Adidas Men's Samba Classic Soccer Shoe, Black/Running White,10 M


Deskripsi Produk

Sepatu Adidas legendaris yang digunakan dalam ruangan, sepatu sepak bola Samba Klasik memiliki kulit yang lembut dan low-profile permen karet outsole untuk memberikan kontrol pemain elit akhir.

Mereka juga menawarkan kulit penuh gandum untuk kenyamanan dan rasa lembut, mati-potong EVA untuk kenyamanan ringan. Lebih baik lagi, mereka memiliki outsole tidak ada tandanya untuk digunakan pada permukaan dalam ruangan yang dipoles.






Putra adidas ® ® Klasik Samba sepatu futsal ini dirancang untuk kinerja tinggi dan bisa digunakan untuk rekreasi. Fitaur kulit penuh gandum nyaman atas dengan bantalan mati-potong EVA midsole dan outsole karet untuk atraksi.



Murah dan Promosi Produk 

Pembelian dari KONAsports: 
Jika anda berbelanja dari KONAsport sebesar $ 200,00 atau lebih pada Kualifikasi Produk yang ditawarkan oleh KONAsports anda mendapat potongan harga $ 10,00. Caranya masukkan kode SPRING29 pada kasir.

Pembelian dari Amazon.com:
15% Off $80 Orders of Select Styles
You can get 15% off $80 orders of select men's shoes and accessories sold by Amazon.com. klik disini to learn more about the sale. Use code: 15OFFMEN at checkout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar